Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Baru Tiba, Pelatih Anyar Madura Langsung Vs Persebaya

Sabtu 20 Nov 2021 05:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih baru Madura United FC Fabio Lefundes.

Pelatih baru Madura United FC Fabio Lefundes.

Foto: Dok Madura United
Fabio baru sepekan berada di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih anyar Madura United, Fabio Lefundes akan menghadapi Persebaya sebagai laga perdananya memimpin tim. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11). 

Fabio mengaku baru satu pekan lebih tiba di Indonesia. Di waktu kedatangannya ini, dia fokus untuk mengenal tim lebih jauh. 

Baca Juga

"Saya baru satu pekan di Indonesia, baru lihat info tentang klub dan belum dapat kesempatan untuk tahu (sepak bola) Indonesia," kata Fabio dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (19/11). 

Beruntung, adaptasinya dengan tim amat sangat baik. Menurutnya, sambutan hangat membuat dia yakin Madura United bisa bangkit. Apalagi Madura United kalah di dua pertandingan terakhirnya. 

"Kita berusaha keras untuk bisa menyelesaikan masalah Madura United, kita lawan tim bagus, Persebaya, cuma Madura United akan tunjukkan kerja maksimal untuk tercapai targetnya," kata Fabio.

Fabio tidak menargetkan secara penuh seri ketiga nanti. Menurutnya, lebih baik tim fokus di tiap laga seperti yang dilakukan tim untuk fokus menghadapi Persebaya.

"Kita harus fokus pertandingan ke pertandingan dan harus kerja keras dan harus tercapai target yang kita mau. Saya sudah fokus Persebaya sejak pekan lalu dan fokus sampai akhir pertandingan," kata Fabio.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA