Jumat 19 Nov 2021 23:46 WIB

Liverpool Vs Arsenal: Mane, Robertson, dan Henderson Bugar

Sebelumnya tiga pemain Liverpool, Mane, Robertson, dan Henderson mengalami cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Liverpool Jordan Henderson dinyatakan siap tampil menghadapi Arsenal.
Foto: AP/Luis Vieira
Pemain Liverpool Jordan Henderson dinyatakan siap tampil menghadapi Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool mendapat kabar positif menjelang pertandingan big match melawan Arsenal pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2021/2022. Kabar terbaru menyebut penyerang Sadio Mane dinyatakan fit untuk partai tersebut.

Pelatih Juergen Klopp telah mengungkapkan, Sadio Mane akan fit untuk pertandingan kontra Arsenal di Stadion Anfield akhir pekan ini. Sementara, sang pelatih juga optimistis pada kondisi Jordan Henderson dan Andy Robertson.

Baca Juga

"Sadio Mane baik-baik saja meski sempat kesakitan. Ia berlatih bersama kami sekarang di semua sesi," kata Klopp menjelaskan dilansir Talksport, Jumat (19/11).

Mane mendapati cedera memar tulang rusuk setelah tugas internasional memperkuat timnas Senegal. Henderson mengalami cedera ringan saat membela timnas Inggris melawan Albania pekan lalu.

Selain kedua pemain tersebut bek kiri Andy Robertson juga dilaporkan memiliki masalah yang membuatnya keluar dari atas lapangan saat pertandingan Skotlandia versus Denmark.

Sederet kabar buruk tersebut membuat para pendukung the Reds ketar-ketir mengingat mereka akan kembali mengarungi kompetisi liga. Akan tetapi Klopp memberikan berita positif untuk ketiga pemain tersebut dengan semuanya berada dalam kondisi cukup bagus untuk duel versus the Gunners.

"Robertson memiliki peluang bagus bahwa dia bisa terlibat pada laga akhir pekan ini. Sedangkan, Henderson tak jauh berbeda," sambung pelatih asal Jerman.

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmund menambahkan kedua pemain yang masih akan absen adalah Naby Keita serta James Milner yang mengalami cedera hamstring. Keduanya absen melawan Arsenal tetapi berpotensi kembali saat bersua wakil Portugal FC Porto pada lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement