Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Dana Melimpah, Newcastle Bidik Tiga Bintang Seri A Italia

Kamis 18 Nov 2021 13:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Direktur klub Amanda Staveley dan suaminya Mehrdad Ghodoussi, kiri, berpose dengan manajer Newcastle United yang baru diangkat Eddie Howe di St. James

Direktur klub Amanda Staveley dan suaminya Mehrdad Ghodoussi, kiri, berpose dengan manajer Newcastle United yang baru diangkat Eddie Howe di St. James

Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Pendekatan sudah dilakukan meski eksekusi mungkin akan dilakukan tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Kesebelasan asal Inggris Newcastle United dikatakan bakal melakukan manuver dengan mendatangkan tiga pemain dari Serie A Italia sekaligus pada mercato musim dingin 2022.

The Magpies, Newcastle tengah berjuang melawan degradasi, tetapi setelah pengambilalihan klub sebesar 305 juta pounds dari Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi bulan lalu, mereka sekarang siap untuk menghabiskan banyak uang di pasar transfer.

Baca Juga

Menurut surat kabar Times of London, Kamis (18/11) tiga target pemain utama mereka datang dari kompetisi Serie A Italia. Ini termasuk sepasang nama bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic dan bek tengah Stefan De Vrij.

Brozovic secara teori dapat tersedia karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, De Vrij akan menjadi proposisi yang sangat berbeda dengan Inter dikatakan tak berminat melepasnya.

Adapun kedua pemain Brozovic dan De Vrij hanya bersiap untuk meninggalkan Inter untuk pun demi langkah yang lebih signifikan dalam ambisi karier mereka.

Disisi lain, target ketiga the Toon Army adalah penjaga gawang SS Lazio, Strakosha, yang saat ini menjadi pilihan kedua di bawah bayang-bayang Pepe Reina.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA