Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Meski Absen di GIIAS, Ada Tawaran Menarik dari DFSK

Senin 15 Nov 2021 18:54 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

DFSK resmi meluncurkan Glory i-Auto lewat virtual launching pada Rabu (22/7).

DFSK resmi meluncurkan Glory i-Auto lewat virtual launching pada Rabu (22/7).

Foto: Dok DFSK
DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan harga Rp 202,5 juta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) biasanya diincar oleh masyarakat karena menawarkan sejumlah promo yang manarik. Tapi, rupanya, pada GIIAS 2021, DFSK tak ikut meramaikan ajang pameran tersebut.

Meski demikian, brand China itu tetap menghadirkan sejumlah promo yang menarik. PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi mengatakan, program penjualan itu dikemas lewat program Year End Promo.

Baca Juga

"DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan unariktuk digunakan berlibur di akhir tahun. Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo yang berlaku hingga akhir Desember 2021," kata Achmad Rofiqi dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Senin (15/11).

Lewat program yang sudah bisa dinikmati sejak November 2021 ini, DFSK Glory i-AUTO ditawarkan dengan harga Rp 360 juta dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan harga Rp 202,5 juta  atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja. "Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah," ucapnya.

Nah, bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial juga semakin dimudahkan dalam kepemilikannya karena sudah tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta. Sedangkan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta saja.

DFSK sendiri saat ini jadi salah satu pabrikan yang tengah mengalami peningkatan penjualan secara signifikan. Bahkan, jumlahnya penjualanya mampu melebihi capaian pada 2019 dan 2020.

Berdasar data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada Januari hingga Agustus 2021, DFSK mencatatkan penjualan sekitar 1.900 unit. "Jumlah itu lebih besar dibandingkan dengan periode yang sama pada 2019 dan 2020," katanya.

Pada 2019 sendiri, total penjualan DFSK sepanjang Januari dan Agustus berada pada level 1.700 unit. Kemudian, pada 2020, pandemi membuat penjualan DFSk pada Januari dan Agustus berada pada level 1.500 unit. Dari sini terlihat bahwa tahun ini brand yang dinaungi oleh PT Sokonindo Automobile tengah mengalami pertumbuhan pasar yang signifikan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA