Senin 15 Nov 2021 16:30 WIB

Imam Besar Al Azhar: UEA Bagian Berharga Bangsa Arab

Imam Besar Al Azhar menghungi pemimpin UEA.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Imam Besar Al Azhar: UEA Bagian Berharga Bangsa Arab. Foto: Imam Besar Al Azhar
Foto: Arab News
Imam Besar Al Azhar: UEA Bagian Berharga Bangsa Arab. Foto: Imam Besar Al Azhar

REPUBLIKA.CO.ID,ABU DHABI -- Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, menerima panggilan telepon dari Imam Besar Al Azhar, Profesor Ahmed Al Tayeb.

Dalam sambungan telepon tersebut, Imam Besar Al Azhar mengucapkan selamat, karena UEA memenangkan tawaran untuk menjadi tuan rumah Konferensi Para Pihak (COP28) ke-28 pada tahun 2023.

Baca Juga

Dilansir di Khaleej Times, Senin (15/11), Sheikh Mohamed dari Al Tayeb menerima pujian atas penyelenggaraan acara tersebut, sebagai cerminan dari pengakuan global atas upaya UEA di bidang keberlanjutan.

Al Tayeb juga mengatakan UEA adalah bagian yang berharga dari bangsa Arab dan Islam. Keberhasilan yang diraih negara itu merupakan sumber kebanggaan dan inspirasi bagi semua orang Arab.

Sheikh Mohamed lantas menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Imam Besar, atas perasaan tulus dan persaudaraannya. Ia berharap kesehatannya terus berlanjut dan kemajuan lebih lanjut dan kemakmuran bagi rakyat Mesir. 

Sumber:

https://www.khaleejtimes.com/uae/sheikh-mohamed-receives-phone-call-from-grand-imam-of-al-azhar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement