Sabtu 13 Nov 2021 11:42 WIB

Ikuti Tryout PAS dari MTryout, Raih  Laptop Gratis

Tryout PAS (Penilaian Akhir Semester) dibagi menjadi dua sesi.

MTryout akan kembali mengadakan event Tryout PAS (Penilaian Akhir Semester).
Foto: Dok M-Tryout
MTryout akan kembali mengadakan event Tryout PAS (Penilaian Akhir Semester).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Konsisten dalam meningkatkan pembelajaran daring yang efektif, aplikasi MTryout terus mengembangkan inovasi dalam bidang pendidikan. Memasuki tahun ke-4, MTryout kembali mengadakan event tahunan yakni kegiatan Tryout PAS (Penilaian Akhir Semester). 

Muhammad Abdul Ghani  selaku CEO MTryout menuturkan bahwa, Tryout PAS menjadi salah satu solusi dalam membantu siswa/i  belajar online selama pandemi. Tak hanya sekedar mengerjakan saja, tapi siswa/i yang berhasil menjawab semua soal Tryout PAS dengan benar, akan mendapatkan hadiah berupa smartphone, laptop dan hadiah lainnya. 

“MTryout akan kembali mengadakan kompetisi Tryout PAS, untuk meningkatkan pengetahuan siswa/i menjelang ujian akhir semester. Para pelajar hanya perlu mengunduh aplikasi MTryout dan kerjakan semua soalnya dengan benar. Bagi siswa/i yang berhasil menjawab, akan mendapatkan hadiah smartphone atau laptop,” ujar Ghani dalam keterangan pers, Kamis (11/11). 

Ia menambahkan, Tryout PAS ini bisa diikuti oleh seluruh pelajar SMA/MA dan SMK sederajat  dari kelas 10 hingga kelas 12 di seluruh Indonesia. Jadwal Tryout UAS Semester 1, akan dibagi menjadi dua sesi, yang dimulai pada Selasa, 16 November 2021 (Bahasa Indonesia), Rabu, 17 November 2021 (Bahasa Inggris), dan Kamis, 18 November 2021 (Matematika). 

Sedangkan untuk sesi 2, akan digelar pada Selasa, 23 November 2021 (Bahasa Indonesia), Rabu 24 November 2021 (Bahasa Inggris), dan Kamis 25 November 2021 (Matematika).

“Untuk mengikuti Tryout PAS ini, hanya cukup mendaftarkan diri melalui link pendaftaran https://bit.ly/tryoutpas1-mtryout. Ingat jadwal pelaksanaannya, ayo ikuti tryoutnya, dan menangkan hadiahnya!,” tutup Ghani. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement