Jumat 12 Nov 2021 07:26 WIB

Prodi Perhotelan UNM Teken MoU dengan Hotel di Jaktim

Hotel itu adalah  Best Western Premier Hive.

Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri  (UNM)  meneken MoU dengan Hotel Best Western Premier Hive.
Foto: Dok UNM
Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) meneken MoU dengan Hotel Best Western Premier Hive.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Program Studi (Prodi) Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) melakukan perjanjian kerja sama dengan hotel di kawasan Jakarta Timur. Kerja  sama ini merupakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hotel Best Western Premier Hive, Jakarta. 

MoU ini ditandatangani oleh Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Dr Dwiza Riana dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ida Zuniarti, dengan perwakilan pihak hotel oleh staf HRD, Mahendra Murdiono. Berkas kerja sama ini diserahkan oleh Instianti Elyana, selaku ketua Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) di Hotel Best Western Premier Hive, Jakarta, Rabu (10/11).

Instianti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak hotel, karena sudah menerima perjanjian kerja sama ini dan merespons kerja sama ini dengan cukup baik.

“Terima kasih kepada pihak hotel karena sudah bersedia menerima kerja sama ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (10/11).

Selanjutnya pihak hotel akan menerima mahasiswa Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk On The Job Training (OJT) di Hotel Best Western Premier. 

Ia berharap, dengan adanya perjanjian kerja sama ini, dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) secara maksimal untuk menimba pengalaman dan pengetahuan di luar waktu kuliah.

“Semoga kerja sama ini akan terjalin dengan sangat baik, dan mahasiswa Prodi Perhotelan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal,” tandasnya.

Sementara itu, Mahendra Murdiono menyampaikan, kerja sama ini dapat bermanfaat untuk kedua belah pihak. Mengingat, Best Western Hotel merupakan hotel International Chance yang sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bali dan Solo.

“Sehingga nantinya, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang ingin melakukan On The Job Training di hotel Best Western di luar Jakarta pun kami siap membantu sesuai dengan kebutuhan di sana,” ungkapnya.

Ia pun berharap nantinya MoU ini dapat berkembang untuk beberapa bidang lain mungkin bisa meningkatkan proses akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan juga menyupport kebutuhan SDM di Best Western Hotel.

“Semoga kerja sama ini akan terus terjalin dengan sangat baik ke   depannya, dan dapat berkembang pada kebutuhan-kebutuhan lainnya,” tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement