Jumat 12 Nov 2021 06:44 WIB

Baitul Wakaf  Fundraising Wakaf Sosial Terbaik IFA 2021 

Baitul Wakaf bertekad untuk lebih giat meliterasikan wakaf produktif.

Baitul Wakaf berhasil terpilih sebagai Fundraising Wakaf Sosial Terbaik  di ajang Indonesia Fundraising Award (IFA)  2021.
Foto: Dok Baitul Wakaf
Baitul Wakaf berhasil terpilih sebagai Fundraising Wakaf Sosial Terbaik di ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baitul Wakaf terpilih sebagai Fundraising Wakaf Sosial Terbaik dalam puncak acara Indonesia Fundraising Award 2021 yang dihadiri puluhan lembaga ZISWAF dan kemanusiaan di Hotel Arisa, Bintaro, Tangerang, Kamis (4/11).

Rama Wijaya selaku direktur Baitul Wakaf manuturkan, apresiasi ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai donatur, mitra, wakif dan stakeholder lainnya. Ia menegaskan, impian Baitul Wakaf menghadirkan monumen wakaf di  setiap sudut kampung di kota hingga desa. 

"Apreasiasi ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih giat meliterasikan wakaf produktif dan mewujudkan impian berkolaborasi membangun monumen wakaf serta menghadirkan sejuta penerima manfaatnya" ujar Rama dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Perhelatan IFA yang dimotori oleh Institut Fundraising Indonesia ini dihadiri juga oleh sejumlah dewan juri, mulai dari  Ahmad Juwaini dari KNEKS,  Arifin Purwakananta dari Baznas Indonesia dan tamu tokoh lainnya serta dimeriahkan oleh PADI Reborn.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement