Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Hendropriyono dan Dasco Hadir di Pernikahan Abu Janda

Rabu 10 Nov 2021 10:26 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Abu Janda menikah.

Abu Janda menikah.

Foto: Istimewa
Abu Janda juga berterima kasih kepada Menag Gus Yaqut yang mengirim karangan bunga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktivis media sosial Heddy Setya Permadi yang populer dipanggil Permadi Arya alias Abu Janda mengunggah momen bahagia di akun Instagram @permadiaktivis2. Dia membagikan foto pernikahan dengan Wynona Riesa di Jakarta pada Senin (8/11).

Abu Janda dan Wynona saling menunjukkan bukti buku nikah di foto yang diunggah tersebut. Wynona dikenal sebagai pecinta binatang, sebagaimana keterangan di akun Instagram pribadinya.

Abu Janda pun senang dengan pernikahan tersebut. "Sah! Mumpung ini anak bule masih rabun matanya. Kudu buru-buru disahkan sebelum dia sadar," kata Abu Janda lewat akun Instagram dikutip Republika di Jakarta, Rabu (10/11).

Baca: Kompilasi Hinaan Abu Janda ke Pigai, Islam, Sultan Hamid II

Yang spesial, pernikahan Abu Janda dihadiri eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Keduanya menjadi saksi nikah.

Selama ini, Abu Janda memang terlihat beberapa kali berfoto dengan Hendropriyono yang merupakan mertua Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Adapun Dasco adalah orang yang memediasi perseteruan antara Abu Janda dan Natalius Pigai. Dari foto yang beredar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas juga mengirim ucapan karangan bunga untuk mempelai.

"Terima kasih Bapak Jenderal AM Hendropriyono telah berkenan menjadi saksi naikah kami. Terima kasih Bapak Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad telah hadir di hari bahagia kami. Terima kasih doanya Pak Menag Gus Yaqut," kata Abu Janda.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA