Thursday, 8 Zulhijjah 1443 / 07 July 2022

Pegawai Bukit Asam Beri Donasi bagi Warga Terdampak Pandemi

Selasa 09 Nov 2021 13:54 WIB

Red: Gita Amanda

Pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan aksi nyata untuk membantu warga sekitar wilayah pertambangan yang terdampak pandemi Covid-19.

Pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan aksi nyata untuk membantu warga sekitar wilayah pertambangan yang terdampak pandemi Covid-19.

Foto: Bukit Asam
Donasi 100 persen sumbangan pegawai dengan tujuan meringankan warga yang terdampak

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG ENIM -- Pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan aksi nyata untuk membantu warga sekitar wilayah pertambangan yang terdampak pandemi Covid-19. Aksi donasi bertajuk Bukit Asam Peduli ini diikuti oleh para pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA), cucu perusahaan PTBA yakni PT Satria Bahana Sarana (SBS), dan Yayasan Keluarga Bukit Asam (Yakasaba).

Aksi ini 100 persen sumbangan para pegawai dengan tujuan meringankan para warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran Donasi Bukit Asam Peduli dipimpin langsung oleh General Manager Pertambangan Tanjung Enim Venpri Sagara kepada warga ring 1 perusahaan di Masjid Jami Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jumat (5/11). Kegiatan ini merupakan program terpisah dari CSR perusahaan, sebab, donasi murni berasal dari kepedulian para pegawai PTBA dan keluarga besar Bukit Asam.

photo
Aksi donasi bertajuk Bukit Asam Peduli ini diikuti oleh para pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA), cucu perusahaan PTBA yakni PT Satria Bahana Sarana (SBS), dan Yayasan Keluarga Bukit Asam (Yakasaba). - (Bukit Asam)

Donasi pegawai yang terkumpul mencapai Rp 584.247.991 dengan rincian sebagai berikut; pegawai PTBA sebesar Rp 478.018.991, PT SBS sebesar Rp 56.229.000, dan Yakasaba sebesar Rp 50 juta. Dalam penyaluran donasi, para pegawai PTBA menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan Puskesmas Lawang Kidul, serta Tim Task Force pandemi Covid-19.

 

photo
Bantuan merupakan program terpisah dari CSR perusahaan, sebab, donasi murni berasal dari kepedulian para pegawai PTBA dan keluarga besar Bukit Asam. - (Bukit Asam)

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA