Senin 08 Nov 2021 22:50 WIB

Banjir Rob di Medan Belawan

Banjir rob merendam enam kelurahan di Kecamatan Medan Melawan..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berdiam di dalam rumah miliknya yang terendam banjir rob di kawasan nelayan bagan deli, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/11/2021). Banjir rob yang kerap kali terjadi akibat pasang air laut tersebut telah merendam enam kelurahan di Kecamatan Medan Melawan dan diperkirakan sedikitnya 20 ribu Kepala Keluarga (KK) di kawasan tersebut terdampak. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Warga membersihkan halaman rumah miliknya yang terendam banjir rob di kawasan nelayan bagan deli, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/11/2021). Banjir rob yang kerap kali terjadi akibat pasang air laut tersebut telah merendam enam kelurahan di Kecamatan Medan Melawan dan diperkirakan sedikitnya 20 ribu Kepala Keluarga (KK) di kawasan tersebut terdampak. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Warga melintasi genangan air akibat banjir rob di kawasan nelayan bagan deli, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/11/2021). Banjir rob yang kerap kali terjadi akibat pasang air laut tersebut telah merendam enam kelurahan di Kecamatan Medan Melawan dan diperkirakan sedikitnya 20 ribu Kepala Keluarga (KK) di kawasan tersebut terdampak. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Warga berdiam di dalam rumah miliknya yang terendam banjir rob di kawasan nelayan bagan deli, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (8/11/2021).

Banjir rob yang kerap kali terjadi akibat pasang air laut tersebut telah merendam enam kelurahan di Kecamatan Medan Melawan dan diperkirakan sedikitnya 20 ribu Kepala Keluarga (KK) di kawasan tersebut terdampak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement