Sabtu 06 Nov 2021 05:53 WIB

Yuk Tambah Wawasan, Ikuti Webinar Mobile Computing

Mobile computing di era digital ini sangat dibutuhkan.

Prodi Teknik Informatika (TI) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar tentang mobile computing,  Rabu (10/11), pukul 09.00-11.00.
Foto: Dok UNM
Prodi Teknik Informatika (TI) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar tentang mobile computing, Rabu (10/11), pukul 09.00-11.00.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar tentang mobile computing. Sebagaimana diketahui, perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat pembaharuan ranah digital juga sangat cepat.

Webinar ini bertemakan “Mobile Computing Applications In Digital Era”, dan  akan berlangsung secara daring, melalui zoom, pada Rabu (10/11), pukul 09.00-11.00 WIB. Webinar akan menghadirkan Deshinta Arrova Dewi, assisten profesor INTI International University, Nilai, Negeri Sembilan Malaysia dengan moderator Fitra Setia Nugraha, dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Arfhan Prasetyo, ketua Prodi Teknik Informatika UNM mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa juga para peserta pada umumnya, tentang mobile computing.

“Para peserta dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/MCA-WebinarTI2021 dan membayar tiket masuk webinar sebesar Rp 25.002  ke rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804, Yayasan Indonesia Nusa Mandiri,” ujarnya kepada media, Kamis (4/11).

Ia menyebutkan para peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui narahubung pada nomo 081387602450 (Dian).

“Webinar ini akan sangat bermanfaat bagi para peserta. Sebab mobile computing di era digital ini sangat dibutuhkan. Pemanfaatan mobile computing, memungkinkan pengguna bisa mengakses data mereka dimmana saja dan kapan saja, melalui ponsel mereka. Hal itu, dari kelebihan dan perkembangannya, akan dibahas lebih dalam dalam webinar ini. Jadi ayo segera daftarkan diri pada kegiatan ini,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement