Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Kisah Wanita AS Jadi Mualaf karena Anaknya

Sabtu 06 Nov 2021 05:25 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah

Kisah Wanita AS Jadi Mualaf karena Anaknya

Kisah Wanita AS Jadi Mualaf karena Anaknya

Foto: Pixabay
Islam menyelamatkan dua anak Bella dari kehancuran di jalanan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang warga negara Amerika Serikat (AS) keturunan Kolombia, Bella, mengisahkan perjalanannya dalam menemukan jalan hidup sebagai seorang Muslim. Pertemuan dengan Islam yang tidak pernah terpikirkan dan diduganya sebelumnya. 

Dilansir dari About Islam, Rabu (3/11), beberapa tahun yang lalu, Bella ingat ketika dia memiliki banyak masalah dengan putranya. Yang satu putus sekolah dan menghabiskan hari-harinya dengan minum-minum dan mencari masalah di jalanan. Yang satunya membuat dirinya sendiri dalam masalah besar dan menjalani hukuman dua tahun penjara.

Baca Juga

Bella tidak tahu harus berbuat apa. Ia telah meninggalkan Kolumbia lebih dari 15 tahun yang lalu untuk mencari masa depan yang lebih baik bagi keluarganya di AS. Tapi suatu hari, putranya Jorge, pulang ke rumah dan wajahnya memperlihatkan sesuatu telah terjadi.

“Ketika Jorge pulang pagi itu, ia tampak berbeda. Dia tampak lelah seperti biasanya. Dia berbau seperti alkohol dan rokok. Tapi ada yang aneh. Aku mencari petunjuk di wajahnya," kata Bella. 

Tapi Jorge tidak menatap ibunya. Bella mengikutinya, mengetuk pintunya dan masuk.  Terlihat Jorge duduk di tempat tidurnya, berpikir.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA