Kamis 28 Oct 2021 22:15 WIB

Bencana Banjir Akibat Hujan Deras yang Mengguyur Dumai

Kecamatan Dumai Selatan dan Dumai Timur merupakan daerah terdampak yang terparah..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga melintasi banjir di Kelurahan Bumi Ayu Dumai, Riau, Kamis (28/10/2021). Hujan deras yang mengguyur Dumai tiga malam berturut-turut mengakibatkan bencana banjir di sejumlah kecamatan dengan dampak terparah di Kecamatan Dumai Selatan dan Dumai Timur. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Anggota polisi air dan warga menaiki perahu karet di kawasan yang dilanda banjir di Kelurahan Bumi Ayu Dumai, Riau, Kamis (28/10/2021). Hujan deras yang mengguyur Dumai tiga malam berturut-turut mengakibatkan bencana banjir di sejumlah kecamatan dengan dampak terparah di Kecamatan Dumai Selatan dan Dumai Timur. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Seorang warga memindahkan barang-barangnya untuk menghindar dari banjir di Kelurahan Bumi Ayu Dumai, Riau, Kamis (28/10/2021). Hujan deras yang mengguyur Dumai tiga malam berturut-turut mengakibatkan bencana banjir di sejumlah kecamatan dengan dampak terparah di Kecamatan Dumai Selatan dan Dumai Timur. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

Seorang warga meninggalkan rumahnya yang dilanda banjir di Kelurahan Bumi Ayu Dumai, Riau, Kamis (28/10/2021). Hujan deras yang mengguyur Dumai tiga malam berturut-turut mengakibatkan bencana banjir di sejumlah kecamatan dengan dampak terparah di Kecamatan Dumai Selatan dan Dumai Timur. (FOTO : ANTARA/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DUMAI -- Seorang warga melintasi banjir di Kelurahan Bumi Ayu Dumai, Riau, Kamis (28/10/2021).

Hujan deras yang mengguyur Dumai tiga malam berturut-turut mengakibatkan bencana banjir di sejumlah kecamatan dengan dampak terparah di Kecamatan Dumai Selatan dan Dumai Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement