Kamis 28 Oct 2021 14:16 WIB

UAD Bagikan 400 Paket Sembako untuk Masyarakat

Pemberian paket sembako ini dilakukan secara drive thru.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta
Foto: Republika/Eric Iskandarsjah Z
Kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Milad ke-61 UAD.

Ketua Seksi Acara Bakti Sosial UAD, Safinta Nurindra Rahmadhia mengatakan, ada 400 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat. Pemberian paket sembako dilakukan secara drive thru. "Kegiatan ini menerapkan standar protokol kesehatan Satgas Covid-19 UAD," kata Safindra, Rabu (27/10).

Ia menyebut, pemberian paket sembako dilakukan sebagai wujud kepedulian UAD terhadap masyarakat sekitar. Selain masyarakat yang berada di sekitar kampus, paket sembako juga dibagikan kepada dosen hingga karyawan yang sudah purna-tugas.

"Pembagian bantuan ini merupakan wujud kepedulian UAD terhadap masyarakat sekitar sekaligus untuk memperkenalkan UAD kepada masyarakat lebih luas," ujarnya.

 

Selain itu, UAD juga menggiatkan pengabdian masyarakat, khususnya di desa binaan. Diharapkan, melalui berbagai pengabdian yang dilakukan dapat mengembangkan potensi desa binaan dan mengembangkan masyarakat.

"Harapannya kegiatan tersebut dapat memberikan banyak manfaat bagi dosen dan karyawan purna-tugas, serta masyarakat di sekitar kampus UAD," jelas Safinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement