Rabu 27 Oct 2021 02:34 WIB

Rumah Zakat Layani Kesehatan Lansia dan Bagikan Sayuran

Pemeriksaan tensi darah, cek gula, asam urat dan pembagian makanan tambahan

Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kesehatan lansia di Desa Keyongan, Boyolali, Relawan  Rumah Zakat beserta tenaga medis melakukan home visit kepada puluhan lansia.
Foto: istimewa
Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kesehatan lansia di Desa Keyongan, Boyolali, Relawan Rumah Zakat beserta tenaga medis melakukan home visit kepada puluhan lansia.

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI--Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kesehatan lansia di Desa Keyongan, Boyolali, Relawan  Rumah Zakat beserta tenaga medis melakukan home visit kepada puluhan lansia.  Kegiatan itu untuk melakukan pemeriksaan tensi darah, cek gula, asam urat dan pembagian makanan tambahan berupa sayur segar dan telor sebagai upaya penambahan nilai gizi yang seimbang, Senin (18/10).

Ponijem 68 tahun senang sekali dengan hadirnya Relawan Rumah Zakat dan Nakes yang rutin berkunjung kerumahnya pada setiap bulannya. Baginya dengan kehadiran Relawan kerumahnya membuat dirinya tambah semangat dalam menjalani hidupnya. Hal senada juga diungkapkan Mbah Samdani 67 tahun. Walaupun kondisinya sekarang yang terbatas, iatetap jalani hidup ini dengan penuh syukur.“Saya bisanya hanya berdoa mas, terima kasih Rumah Zakat, semoga berkah dan Allah balas dengan yang lebih," Kata Mbah Samdani.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement