Selasa 26 Oct 2021 19:40 WIB

Kapten Persis Solo Bersyukur Timnya ke Puncak Klasemen

Kemenangan atas PSCS ditujukan pada suporter Persis yang merindukan kemenangan.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Persis Solo saat menjalani latihan.
Foto: dok. Persis Solo
Para pemain Persis Solo saat menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 2-0 dalam laga terakhir putaran pertama Grup C Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10) sore. Persis berhasil menduduki posisi puncak klasemen di putaran pertama yang sebelumnya diduduki PSCS Cilacap.

Kapten Persis, Eky Taufik, mengaku bersyukur dalam pertandingan tersebut timnya bisa meraih tiga poin. Kemenangan itu pun ia tujukan kepada suporter Persis yang merindukan kemenangan.

"Inilah target kami. Tapi saya berpesan kepada teman-teman semua jangan jemawa. Saat ini kami di puncak klasemen, tapi jangan jemawa. Karena pertandingan masih panjang," ujar Eky.

Eky mengakui, dalam pertandingan tersebut semua pemain PSCS Cilacap berbahaya. Berdasarkan instruksi dari pelatih, semua pemain lawan harus diwaspadai. "Pelatih instruksikan pemain belakang harus disiplin untuk menjaga lawan," jelasnya.

Menurut Eky, kemenangan tersebut menjadi langkah awal yang bagus untuk melanjutkan ke putaran kedua. Ia berharap Persis bisa menjaga track positif tersebut sampai putaran kedua selesai.

"Kami terima kasih atas support dan doa dari suporter. Kami berjuang tidak sendiri, doa dan dukungan suporter selalu kami harapkan," pungkas Eky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement