Senin 25 Oct 2021 20:38 WIB

Barcelona Klaim Posisi Ronald Koeman Tetap Aman

Barca tengah berada dalam masa sulit setelah masalah finansial dan kepergian Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen Barcelona dilaporkan telah membuat keputusan untuk tetap mempertahankan Ronald Koeman sebagai juru taktik Ansu Fati dan kawan-kawan, meski pada partai terakhir dipermalukan oleh Real Madrid. Barca menyerah 1-2 dari rival abadinya itu pada lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 akhir pekan kemarin di Stadion Camp Nou.

Kekalahan itu menimbulkan kecaman dari para penggemar Los Azulgrana. Menurut surat kabar Marca dilansir Sportsmole, Senin (25/10), manajemen Barca tidak melihat penampilan tim sebagai hal yang memalukan, meski dipermalukan oleh Los Merengues.

Kubu Barca mengeklaim akan terus mendukung pelatih Ronald Koeman bertahan di Camp Nou, mengingat Blaugrana tengah berada dalam masa sulit setelah masalah finansial dan kepergian pemain bintang Lionel Messi.

Selanjutnya Barca akan berhadapan dengan Rayo Vallecano pada jornada ke-11 tengah pekan nanti. Setelah itu, Los Cules bersiap menjamu Deportivo Alaves dan bakal melanjutkan pertarungannya melawan Dynamo Kiev pada level Liga Champions.

Saat ini pemilik 26 gelar juara Liga Spanyol itu berada di posisi sembilan klasemen dan baru memenangkan satu dari tiga pertandingan fase grup Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement