Senin 25 Oct 2021 19:55 WIB

Viral Seorang Pria Tewas Dibegal, Polisi Kejar Pelaku

Peristiwa pembegalan itu terjadi di Cakung, Jakarta Timur, pada Senin (25/10) pagi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Mas Alamil Huda
Ilustrasi Begal
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Begal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beredar di media sosial (medsos) seorang pria tewas dibegal dengan luka bacok di leher, perut, dan lengan. Dalam keterangannya, peristiwa  pembegalan itu terjadi di Cakung, Jakarta Timur, pada Senin (25/10) pagi. Korban diketahui bernama Sigit, warga Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur.

Kabar tewasnya Sigit akibat aksi pembegalan yang menimpanya itu dibenarkan oleh Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma. Saat ini, kata dia, pelaku sedang dalam pengejaran petugas. "Pelaku dalam pengejaran. Korban meninggal dunia karena luka tersebut," kata Satria saat dikonfirmasi .Senin (25/10).

Selain mengejar pelaku, kata Satria, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Menurutnya, pemeriksaan terhadap para saksi itu dilakukan untuk mengindentifikasi pelaku. Kemudian petugas juga masih mendalami insiden memilukan ini. "Sedang dalam penyelidikan. Ada saksi yang sudah diperiksa," tutur Satria.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi sebelum kemudian dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Korban diketahui memiliki dua orang anak yang masih kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement