Senin 25 Oct 2021 18:34 WIB

Hudson-Odoi: Kemenangan Besar Vs Norwich Penegasan Chelsea

Meski tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner, Chelsea tidak kesulitan mencetak gol.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer  Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stadion Stamford Bridge di London, Sabtu, 23 Oktober 2021.
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi, kanan, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stadion Stamford Bridge di London, Sabtu, 23 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Callum Hudson-Odoi mengatakan, kemenangan besar 7-0 Chelsea atas tim promosi Norwich City di Liga Primer Inggris, Sabtu (23/10), menjadi penegasan Chelsea sebagai salah satu penantang gelar musim ini. Meski tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner, Chelsea tidak kesulitan mencetak gol.

Hudson-Odoi juga menampilkan performa yang bagus.

“Kami datang dengan pola pikir yang benar,” kata Hudson-Odoi dalam laman resmi klub, Senin (25/10). “Kami ingin memenangkan pertandingan dengan mencoba membuat pernyataan di sana. Kami mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin tetapi di belakang itu adalah clean sheet. Jadi kami melakukannya dengan sangat baik."

Menurut Hudson-Odoi, Norwich bermain mundur dan bertahan. "Itu bisa jadi sulit, tetapi kami menemukan jalan keluar dan jelas bagus bahwa kami mendapat tujuh gol."

Ia menambahkan, tujuannya bermain di lini depan adalah untuk mencetak gol dan membuat assist. Tetapi berkontribusi kepada tim sebanyak mungkin akan membantu dirinya sendiri.

"Apa pun yang terjadi, saya harus bekerja keras, terus berkembang, menunjukkan kemampuan menguasai bola. Itu membantu dengan mencetak gol dan juga membuat assist," jelas Hudson-Odoi. "Itu adalah posisi favorit saya, saya selalu bermain di sana. Di mana pun saya bermain, saya akan memberikan yang terbaik. Saya telah bermain di sana sepanjang hidup, jadi saya tahu posisinya dengan sangat baik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement