Senin 25 Oct 2021 16:38 WIB

Jesse McCartney Resmi Lepas Masa Lajangnya

Jesse McCartney resmi menikahi Katie Peterson di California, Amerika Serikat (AS).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Jesse McCartney dan Katie Peterson menkah di California, Amerika Serikat.
Foto: Wikimedia
Jesse McCartney dan Katie Peterson menkah di California, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jesse McCartney akhirnya melepas masa lajang. Pada Sabtu, penyanyi-penulis lagu asal AS itu resmi menikahi tunangannya, Katie Peterson, di Santa Lucia Preserve di Carmel, California. Pasangan bahagia itu dinikahkan oleh paman Peterson.

"Saya pikir momen berdiri di altar dan melihat dia berjalan akan terasa sangat istimewa. Disaksikan oleh keluarga dan teman, sulit untuk tidak menyebutnya sebagai momen paling romantis,” kata McCartney jelang hari besarnya seperti dikutip dari People, Senin (25/10).

Baca Juga

Pelantun "Beautiful Soul" yang berjalan ditemani kakaknya sebagai pendamping pria, mengenakan tuksedo Brioni dengan kancing mutiara dan kemeja berwarna krem. Sementara Peterson mengenakan gaun couture berwarna sampanye karya desainer Galia Lahav.

"Gaunnya bernuansa rustic, dan rasanya seperti sedang memakai gaun yang terlahir dari hutan itu sendiri,” kata dia.

Resepsi pernikahan pasangan ini memang mengusung konsep rustic. Perencana pernikahan Sharon Sacks dan Robin Holt dipercaya untuk menyiapkan semua detail dari dekorasi wedding agar menjadi serba rustic. Sementara untuk kue pengantin mereka mempercayakannya kepada Angelina's Bakery.

Saat memilih tempat resepsi, Peterson mengaku sudah langsung kepincut dengan Santa Lucia Preserve. Sebab, sebelumnya McCartney pernah memboyongnya kesana saat momen perayaan ulang tahun.

"Ini menakjubkan! Sangat aneh dan seperti dongeng, sungguh. Anda berada di tengah hutan redwood dan pohon-pohon ini berusia 800 tahun dan sangat besar. Ini adalah tempat yang sangat istimewa,” kata Peterson.

Adapun untuk musik pengiring selama resepsi dipilih langsung oleh McCartney. Tembang “Lover” dari Taylor Swift dan “Little Miss Magic” dari Jimmy Buffett menjadi beberapa lagu yang diputar saat resepsi.

Pasangan itu menyambut total 147 tamu, termasuk penyanyi country Hunter Hayes, yang berteman dengan McCartney saat berkompetisi di The Masked Singer tahun lalu. Kemudian ada lawan mainnya di sitcom “Young and Hungry” Jonathan Sadowski, dan lawan mainnya dari Yunani Paul James dan Jacob Zachar.

Meskipun pasangan itu belum memiliki rencana untuk berbulan madu sampai musim semi mendatang. 

“Saya pikir tidak ada hal yang kami nanti, kecuali menjalani hidup dengan pasangan yang memiliki banyak kesamaan dengan kita. Katie sangat pintar menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Dia bisa membuat momen yang kecil menjadi terasa sangat penting,” kata McCartney.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement