Senin 25 Oct 2021 13:32 WIB

Cedera Otot Betis, V BTS Duduk Selama Konser Daring

Nyeri otot betis, V BTS dilarang dokter untuk terlalu banyak bergerak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS V mengalami cedera betis saat latihan menjelang konser daring Permission to Dance on Stage.
Foto: EPA
Personel BTS V mengalami cedera betis saat latihan menjelang konser daring Permission to Dance on Stage.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Personel BTS V tampil duduk selama konser daring pada Ahad (24/10) malam. Ia mengalami nyeri pada otot betisnya dalam latihan sehari sebelum konser daring "BTS Permission To Dance On Stage".

"V mengalami nyeri pada otot betisnya saat latihan pada malam 23 Oktober dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan," tulis label BTS, Big Hit Music, dikutip Soompi, Ahad (24/10).

Baca Juga

Big Hit Music menjelaskan bahwa V disarankan untuk menghindari terlalu banyak bergerak akibat nyeri pada otot betisnya. Karena itu, V tidak berpartisipasi dalam koreografi apapun selama konser itu.

"Menurut pendapat dari tenaga medis, walaupun tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya, ia harus menahan diri dari gerakan yang kuat, seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini," tulis agensi.

Big Hit Music mengatakan, pihaknya memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama konser "BTS Permission To Dance On Stage". V pun terpaksa mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi.

"Kami  terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan prima," tulis agensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement