Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Tuesday, 3 Jumadil Awwal 1443 / 07 December 2021

Cedera Otot Betis, V BTS Duduk Selama Konser Daring

Senin 25 Oct 2021 13:32 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Personel BTS V mengalami cedera betis saat latihan menjelang konser daring Permission to Dance on Stage.

Personel BTS V mengalami cedera betis saat latihan menjelang konser daring Permission to Dance on Stage.

Foto: EPA
Nyeri otot betis, V BTS dilarang dokter untuk terlalu banyak bergerak.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Personel BTS V tampil duduk selama konser daring pada Ahad (24/10) malam. Ia mengalami nyeri pada otot betisnya dalam latihan sehari sebelum konser daring "BTS Permission To Dance On Stage".

"V mengalami nyeri pada otot betisnya saat latihan pada malam 23 Oktober dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan," tulis label BTS, Big Hit Music, dikutip Soompi, Ahad (24/10).

Big Hit Music menjelaskan bahwa V disarankan untuk menghindari terlalu banyak bergerak akibat nyeri pada otot betisnya. Karena itu, V tidak berpartisipasi dalam koreografi apapun selama konser itu.

"Menurut pendapat dari tenaga medis, walaupun tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya, ia harus menahan diri dari gerakan yang kuat, seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini," tulis agensi.

Big Hit Music mengatakan, pihaknya memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama konser "BTS Permission To Dance On Stage". V pun terpaksa mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi.

"Kami  terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan prima," tulis agensi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA