Ahad 24 Oct 2021 22:34 WIB

Erick Thohir Jenguk Dorce yang Dirawat di RS Pertamina

Dorce dirawat di RS Pusat Pertamina dan sempat tak sadarkan diri

Rep: Intan Pratiwi / Red: Nashih Nashrullah
Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter serba bisa  Dorce Gamalama di RS Pusat Pertamina, Jakarta.
Foto: Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter serba bisa Dorce Gamalama di RS Pusat Pertamina, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –  Menteri BUMN, Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama yang dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta. 

Erick yang dikenal mempunyai kedekatan dengan  presenter serbabisa tersebut menjenguk usai datang dari kunjungan kerja selama dua hari di Sumatra Selatan, Ahad (24/10) sore. 

Baca Juga

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua pekan  karena sakit. Akibat penyakit yang diderita, Dorce sempat tak sadarkan diri selama beberapa waktu.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick Thohir di Jakarta, Ahad petang. 

Menurut informasi dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit. 

Meski demikian, aktivitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insya Allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," tambah Erick Thohir.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement