Ahad 24 Oct 2021 20:04 WIB

Perambahan Kawasan Suaka Margasatwa Rawa Singkil

Perambahan lahan di dalam kawasan konservasi suaka margasatwa kian marak..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah aktivis lingkungan dari Yayasan Hutan Alam dan Konservasi Aceh (HAkA) menunjukkan lokasi perambahan kawasan Suaka Margasatwa Rawa Singkil di Desa Lhok Raya, Trumon Tengah, Aceh Selatan, Aceh, Ahad (24/10/2021). Perambahan dan pembukaan lahan baru untuk perkebunan kelapa sawit di dalam kawasan konservasi suaka margasatwa kian marak karena lemahnya pengawasan dari pihak terkait. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Foto udara pembukaan lahan baru dan perkebunan kelapa sawit di kawasan Suaka Margasatwa Rawa Singkil Desa Lhok Raya, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan, Aceh, Ahad (24/10/2021). Perambahan dan pembukaan lahan baru untuk perkebunan kelapa sawit di dalam kawasan konservasi suaka margasatwa kian marak karena lemahnya pengawasan dari pihak terkait. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Foto udara pembukaan lahan baru dan perkebunan kelapa sawit di kawasan Suaka Margasatwa Rawa Singkil Desa Lhok Raya, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan, Aceh,,Ahad (24/10/2021). Perambahan dan pembukaan lahan baru untuk perkebunan kelapa sawit di dalam kawasan konservasi suaka margasatwa kian marak karena lemahnya pengawasan dari pihak terkait. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TRUMON TENGAH -- Sejumlah aktivis lingkungan dari Yayasan Hutan Alam dan Konservasi Aceh (HAkA) menunjukkan lokasi perambahan kawasan Suaka Margasatwa Rawa Singkil di Desa Lhok Raya, Trumon Tengah, Aceh Selatan, Aceh, Ahad (24/10/2021).

Perambahan dan pembukaan lahan baru untuk perkebunan kelapa sawit di dalam kawasan konservasi suaka margasatwa kian marak karena lemahnya pengawasan dari pihak terkait.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement