Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Ustaz Yusuf Mansur Doakan Golkar Menang di Pemilu 2024

Ahad 24 Oct 2021 16:46 WIB

Red: Gita Amanda

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur

Foto: Prayogi/Republika
Ustaz Yusuf Mansur disebut memiliki hubungan baik karena dulu kakeknya kader Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ahlul Hidayah menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian Masjid Ainul Hikmah, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Ahad (24/10) pagi. Dalam acara tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang, Ustaz Yusuf Mansur mendoakan agar Partai Golkar sukses pada 2024.

Sebelumnya Yusuf Mansur berharap, masjid yang dibangun di Komplek DPP Partai Golkar ini dapat memberikan keberkahan kepada partai berlambang pohon beringin tersebut. "Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah SWT ridho," kata Yusuf di lokasi.

Yusuf Mansur pun turut mendoakan Partai Golkar agar bisa menjadi pemenang dalam agenda politik seperti Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. "InsyaAllah atas izin Allah Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada," ujarnya, seperti dalam siaran pers yang diterima Ahad.

Menurut dia, narasi yang telah digaungkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar parpol tersebut bisa menjadi pemenang sudah sepatutnya menjadi cambukan semangat untuk seluruh kader partai. "Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada, wah saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu," katanya.

photo
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Solo Jawa Tengah Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran Ust Yusuf Mansur dan undangan lainnya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (24/10). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 tahun sealigus untuk menumbuhkan spirit dalam menjalankan keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai bentuk rasa syukur karena Indonesia dengan ikhtiar dan kerja kerasnya sudah mulai pulih dari pandemi Covid-19. Prayogi/Republika. - (Prayogi/Republika.)
 

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memang memiliki hubungan baik dengan partai Golkar. Sebab, dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar. "Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar," katanya.

Menko Perekonomian itu berharap, restu dan doa dari para habaib dan alim ulama di Tanah Air ini dikabulkan Allah SWT, sehingga Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Kami juga berharap semoga dalam hajatan Pemilu 2024 diberikan jalan dan kemenangan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA