Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Cara Menampilkan Ikon YouTube di Profil TikTok

Teknologi | Friday, 22 Oct 2021, 15:29 WIB
Cara Menampilkan Ikon YouTube di Profil TikTok

TikTok saat ini tidak hanya menampilkan video pendek. Semakin populer di kalangan remaja, platform ini juga dapat menampilkan video panjang dan bahkan menampilkan video YouTube.

Pembuat konten YouTube juga dapat mempromosikan video mereka di platform TikTok. Tak hanya akun TikTok miliknya, akun TikTok miliknya yang memiliki banyak pengikut pun ikut dipromosikan.

Kemitraan ini dapat menguntungkan kedua belah pihak dengan menampilkan video YouTube, memungkinkan pemilik akun TikTok untuk mendapatkan uang dari pembuat YouTube.

Ini dimungkinkan bahkan setelah merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna TikTok untuk melihat video YouTube di halaman profil mereka. Video ini akan menunjukkan cara menampilkan ikon YouTube di profil TikTok Anda.

Ikon YouTube dapat ditampilkan tidak hanya di halaman profil TikTok, tetapi juga di platform lain seperti Twitter dan Instagram. Jika Anda tidak tahu cara menampilkan ikon YouTube di profil TikTok Anda, Anda dapat mengikuti tutorial yang diselenggarakan oleh tim freebsdcon.org.

Cara Menampilkan Ikon YouTube di Profil TikTok

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengupgrade aplikasi TikTik ke versi terbaru. Kemudian buka aplikasi di akun anda, masuk ke menu profile dan cari menu Edit Profile.

Menu Instagram, YouTube, dan Twitter akan muncul di halaman profil TikTok Anda. Untuk menambahkan ikon YouTube ke halaman profil akun Tik Tok Anda, klik panah kanan di menu YouTube.

Kemudian pilih akun Gmail Anda di saluran YouTube. Kemudian klik tombol Izinkan untuk mengizinkan aplikasi TikTok mengakses akun Gmail Anda dengan akun YouTube Anda.

Nama channel YouTube akan otomatis muncul di halaman profil Anda di aplikasi TikTok dan akan menjadi tempat promosi untuk meningkatkan tampilan YouTube Anda.

Untuk memverifikasi bahwa langkah-langkah di atas sudah benar, klik ikon kembali atau kembali ke halaman profil akun TikTok Anda. Ikon YouTube akan muncul di halaman profil TikTok Anda.

Ketika pengguna TikTok membuka halaman profil Anda dan mengklik video YouTube yang Anda posting di halaman profil Anda, pengguna itu akan secara otomatis dibawa ke halaman video YouTube.

Ini adalah cara menampilkan ikon YouTube di halaman profil TikTok Anda. Pengguna dapat mencoba meningkatkan jumlah penayangan video YouTube sehingga mereka dapat menghasilkan lebih banyak uang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image