Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Hari Santri, BMH Kepri Salurkan Beasiswa Rp 476 Juta

Sabtu 23 Oct 2021 16:45 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH Perwakilan Kepulauan Riau menyerahkan Beasiswa Kader Bangsa senilai Rp 476 juta kepada mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Abdullah Said Batam  dan beberapa perguruan tinggi lainnya di Kepulauan Riau, Jumat (22/10).

BMH Perwakilan Kepulauan Riau menyerahkan Beasiswa Kader Bangsa senilai Rp 476 juta kepada mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Abdullah Said Batam dan beberapa perguruan tinggi lainnya di Kepulauan Riau, Jumat (22/10).

Foto: Dok BMH
Beasiswa diterima oleh IAI Abdullah Said  dan beberapa perguruan tinggi lainnya di Ke

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH selalu berupaya terbaik dalam hal mencerdaskan kehidupan bangsa, utamanya di momentum Hari Santri yang dirayakan pada 22 Oktober.

"Hal ini tidak lain karena memang santri adalah entitas penting bangsa ini yang kiprahnya tidak saja terbukti di masa lalu, tetapi juga masa kini dan nanti. Untuk itu BMH tidak saja hadir dalam ruang seremoni tetapi juga beasiswa untuk santri dan mahasantri dalam program Beasiswa Kader Bangsa," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Jumat  (22/10).

Beasiswa Kader Bangsa itu menyasar para santri dan mahasantri dari Institut Agama Islam (IAI) Abdullah Said Batam  dan beberapa perguruan tinggi lainnya di Kepulauan Riau.

"Pada momentum Hari Santri ini BMH menyerahkan bantuan berupa Beasiswa Kader Bangsa senilai Rp  476 juta untuk tahun ajaran 2021/2022 yang diterima langsung oleh Rektor IAI Abdullah Said, Ustadz Muhammad Siddiq  MPdI, di Batam," urai Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini,  menurut Waka Kemahasiswaan, Ustadz Kardi  SE MSi    sangat penting bagi kemajuan umat,  bangsa dan negara.

"Kami sampaikan rasa terima  kasih sekaligus kebanggaan kepada BMH dan segenap donatur yang sangat konsen dan tidak putus kepeduliannya untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga beasiswa yang kami terima untuk segenap mahasantri kami mendapat berkah dari Allah dan para mahasantri semakin giat dalam belajar," ungkapnya bahagia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA