Jumat 22 Oct 2021 19:21 WIB

Mourinho Tepis Isu Bergabung dengan Newcastle United

Mourinho menegaskan ia sangat menghormati kontrak dengan AS Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih AS Roma Jose Mourinho menepis rumor yang mengaitkannya dengan klub asal Inggris, Newcastle United, menyusul pengambilalihan klub dan pemecatan Steve Bruce dari Stadion St James' Park. Setelah pengambilalihan sukses oleh Dana Investasi Publik Saudi pada awal Oktober, rumor tentang siapa juru taktik pengganti Bruce terus menyeruak.

Beberapa nama seperti Paulo Fonseca, Antonio Conte, dan Jose Mourinho dikaitkan dengan klub berjuluk the Magpies.

Namun nama terakhir, Mourinho menegaskan ia sangat menghormati kontrak dengan pihak Roma dan ingin menunjukkan dedikasinya kepada i Giallorossi.

"Pekerjaan di Newcastle? Saya telah memutuskan untuk bertahan, saya tidak akan pergi dari Olimpico," kata Mourinho kepada Mirror dikutip Sportsmole, Jumat (22/10).

Allenatore berusia 58 tahun melanjutkan, dirinya menandatangani proyek selama tiga tahun dengan Roma dan tidak akan meninggalkan para pemainnya.

"Saya memutuskan untuk tetap berada di sini," sambung eks pelatih Real Madrid dan Manchester United.

Mourinho menjabat sebagai pelatih Roma pada musim panas kemarin setelah tanpa klub usai dipecat Tottenham Hotspur musim lalu.

Saat ini, Mourinho baru menangani tim asal ibu kota Italia dan tengah fokus membantu Roma bersaing di papan atas kompetisi elite Serie A Italia 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement