Jumat 22 Oct 2021 13:34 WIB

Mahasiswa Diajak Siapkan Diri Berkarier di Perhotelan.

Prodi Perhotelan UNM menggelar webinar peluang karir di era globalisasi.

Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan  menggelar webinar peluang karir di era globalisasi, Senin (25/10) mendatang.
Foto: Dok UNM
Prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar peluang karir di era globalisasi, Senin (25/10) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tantangan era global kiat ketat. Banyak persaingan dan kompetisi terjadi. Setiap individu harus mampu menunjukkan skill dan pengetahuan secara cakap dan cerdas.

Untuk itu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) Program Studi (Prodi) Perhotelan, akan mengadakan webinar dengan tema “Peluang Karir Program Studi Perhotelan di Era Globalisasi”. Kegiatan yang akan berlangsung pada Senin (25/10) ini digelar secara online, melalui Zoom pukul 10.00-12.00 WIB. Adapun narasumber Nova Yudha Andriansyah Putra dan moderator Retno Novitasari.

Instianti Elyana, ketua Prodi Perhotelan UNM mengatakan, webinar ini mengajak mahasiswa/i prodi Perhotelan Universitas Nusa Mandiri (UNM), masyarakat umum dan siswa/i SMA SMK dan sederajat yang ingin belajar lebih dalam mengenai kesempatan prospek karir prodi perhotelan. 

“Calon peserta dapat mendaftar melalui link pendaftaran http://bit.ly/PendaftaranWebinarPeluangKarirPerhotelan. Fasilitas yang akan diberikan pada peserta berupa materi webinar dan e-certificate. Dan acara ini gratis, tidak dipungut biaya,” ujarnya melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (20/10). 

Ia menambahkan, manfaat webinar ini untuk memberikan pengetahuan mengenai peluang karir prodi Perhotelan di era globalisasi. 

“Semoga webinar ini dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan kehadiran peserta tepat waktu. Jadi, tunggu apa lagi,  silakan untuk segera mendaftar diri di webinar ini,” tutupnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement