Kamis 21 Oct 2021 20:31 WIB

YBSMU Luncurkan Program 10 Ribu untuk Sejuta Kebaikan

Program ini sekaligus mengedukasi masyarakat terkait pentingnya ziswaf.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi
BSMU. Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) meluncurkan program 10 Ribu untuk Sejuta Kebaikan.
Foto: dok Laznas BSMU
BSMU. Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) meluncurkan program 10 Ribu untuk Sejuta Kebaikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) yang merupakan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meluncurkan program 10 Ribu untuk Sejuta Kebaikan pada kuartal IV 2021. Masyarakat dapat berdonasi dengan Rp 10 ribu melalui aplikasi BSI Mobile, bsmu.or.id, dan jadiberkah.id.    

Direktur Marketing & Communication Yayasan BSMU Risyad Iskandar berharap program 10 Ribu untuk Sejuta Kebaikan ini bisa memaksimalkan penghimpunan zakat, infak, dan wakaf di Yayasan BSMU. Program ini sekaligus menjadi sarana literasi dan edukasi masyarakat terkait pentingnya ziswaf.

Baca Juga

Gerakan 10 Ribu ini disalurkan pada delapan program unggulan. Yakni, Zakat Orang Tua Asuh, Infak Peduli Masjid, Infaq Beras untuk Santri, Infaq Bantuan Covid-19, Infaq Kemanusiaan, Wakaf Uang Produktif, Wakaf Ambulance, dan Wakaf Pembangunan Masjid.

"Sampai September 2021, realisasi penyaluran zakat, infaq, dan dana sosial Yayasan BSMU sebesar Rp 48 miliar," kata Risyad dalam keterangan pers, Kamis (21/10).  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement