Rabu 20 Oct 2021 19:23 WIB

Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno di Lhoknga

.

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menumpang becak motor saat mengunjungi Desa Gampong Nusa, Lhoknga, Aceh Besar, Aceh, Rabu (20/10/2021). Kunjungan Menparekraf ke desa wisata Gampong Nusa tersebut merupakan bagian dari kunjungan ke 50 desa wisata terbaik pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dengan tujuan untuk mewujudkan desa wisata berkelas dunia, berdaya saing dan berkelanjutan. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (ketiga kanan) melihat atraksi tari Seudati saat mengunjungi Desa Gampong Nusa, Lhoknga, Aceh Besar, Aceh, Rabu (20/10/2021). Kunjungan Menparekraf ke desa wisata Gampong Nusa tersebut merupakan bagian dari kunjungan ke 50 desa wisata terbaik pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dengan tujuan untuk mewujudkan desa wisata berkelas dunia, berdaya saing dan berkelanjutan. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) memberi salam dan menyapa warga saat mengunjungi Desa Gampong Nusa, Lhoknga, Aceh Besar, Aceh, Rabu (20/10/2021). Kunjungan Menparekraf ke desa wisata Gampong Nusa tersebut merupakan bagian dari kunjungan ke 50 desa wisata terbaik pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dengan tujuan untuk mewujudkan desa wisata berkelas dunia, berdaya saing dan berkelanjutan. ANTARA FOTO/Aji Styawan/rwa. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Desa Gampong Nusa, Lhoknga, Aceh Besar, Aceh, Rabu (20/10/2021).

Kunjungan Menparekraf ke desa wisata Gampong Nusa tersebut merupakan bagian dari kunjungan ke 50 desa wisata terbaik pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 dengan tujuan untuk mewujudkan desa wisata berkelas dunia, berdaya saing dan berkelanjutan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement