Rabu 20 Oct 2021 19:10 WIB

Produksi Susu Kambing Etawa oleh Santri Ponpes

Permintaan susu kambing etawa naik 50 persen pada masa pandemi..

Rep: Dedhez Anggara / Red: Yogi Ardhi

Peternak memerah susu kambing etawa di kandang milik koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Peternak mengambil gambar produk olahan susu kambing etawa untuk dipasarkan melalui media sosial di koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Peternak menunjukan produk olahan susu kambing etawa di koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Peternak menunjukan produk olahan susu kambing etawa di koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement