Rabu 20 Oct 2021 19:02 WIB

Petani Milenial Tasikmalaya Budidayakan Melon Organik

.

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Petani Milenial Tasikmalaya (Pelita) Dadan Ridwan mengukur pertumbuhan melon organik di Taman Hati Farm, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Pelita memanfaatkan teknologi modern dengan mengubah lahan tidak produktif menjadi kawasan budidaya melon golden alisha, kirani, dan dalmatian dengan sistem green house, serta menjual melon dengan sistem petik sendiri di lokasi. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Petani Milenial Tasikmalaya (Pelita) Dadan Ridwan meyiapkan lahan baru untuk ditanami melon organik di Taman Hati Farm, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Pelita memanfaatkan teknologi modern dengan mengubah lahan tidak produktif menjadi kawasan budidaya melon golden alisha, kirani, dan dalmatian dengan sistem green house, serta menjual melon dengan sistem petik sendiri di lokasi. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Petani Milenial Tasikmalaya (Pelita) Dadan Ridwan mencatat pertumbuhan melon organik di Taman Hati Farm, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Pelita memanfaatkan teknologi modern dengan mengubah lahan tidak produktif menjadi kawasan budidaya melon golden alisha, kirani, dan dalmatian dengan sistem green house, serta menjual melon dengan sistem petik sendiri di lokasi. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Pengunjung berswafoto di Taman Hati Farm, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021). Pelita memanfaatkan teknologi modern dengan mengubah lahan tidak produktif menjadi kawasan budidaya melon golden alisha, kirani, dan dalmatian dengan sistem green house, serta menjual melon dengan sistem petik sendiri di lokasi. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Petani Milenial Tasikmalaya (Pelita) Dadan Ridwan mengukur pertumbuhan melon organik di Taman Hati Farm, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021).

Pelita memanfaatkan teknologi modern dengan mengubah lahan tidak produktif menjadi kawasan budidaya melon golden alisha, kirani, dan dalmatian dengan sistem green house, serta menjual melon dengan sistem petik sendiri di lokasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement