Rabu 20 Oct 2021 14:30 WIB

Zendaya Tampil Anggun di Pemutaran Perdana Film Dune

Potret Zendaya diunggah oleh Tom Holland di akun Instagram-nya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Zendaya saat pemutaran perdana film Dune di Odeon Leicester Square, London, Inggris (18/10) waktu setempat.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Zendaya saat pemutaran perdana film Dune di Odeon Leicester Square, London, Inggris (18/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Aktris Zendaya menarik perhatian para hadirin yang ada di pemutaran perdana film Dune. Penampilannya terlihat anggun saat mengenakan gaun bikinan desainer asal Amerika Serikat (AS), Rick Owens. 

Menurut laman Vogue, Selasa (19/10), gaun berwarna putih itu memiliki payet-payet yang tersusun rapi, melengkapi keanggunan Zendaya. Selain itu, aktris tersebut menggunakan riasan mata ungu yang menghasilkan pancaran mata yang kuat. 

Aktris pemeran MJ dalam film-film Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini memiliki tatanan rambut yang semakin membuatnya sempurna. Rambut Zendaya ditata dengan gaya cornrow yang diberi gel dan dibentuk oleh penata rambut Antoinette. 

Uniknya, gaun dan gaya rambutnya sangat berpadu untuk menciptakan kesan kemewahan. Penata rias, Raoúl Alejandre, menggabungkan kelopak mata ungu dengan sentuhan lavender metalik di sudut dalam bagian mata. Riasan eyeshadow dibuat memanjang untuk memberikan kesan mata yang tinggi, yang dilanjutkan dengan alis yang disikat dan bulu mata yang lentik.

Zendaya mengenakan pernak-pernik Bvlgari yang berkilauan dan bibir yang mengkilap. Itu menambah kesan seluruh estetika berpusat pada kilauan. 

Penampilannya itu juga diunggah oleh pasangannya, Tom Holland, yang juga merupakan rekan bermainnya di film Spider-Man. Holland mengunggah foto yang menampilkan anggunnya Zendaya itu melalui akun Instagram-nya dengan keterangan Dune

Selain Zendaya, beberapa aktor yang membintangi film Dune antara lain Thimothee Chalamet, Jason Momoa, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, dan Dave Bautista. Film besutan Denis Villeneuve ini saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement