Rabu 20 Oct 2021 04:52 WIB

Ketum PSSI Apresiasi Hasil Uji Coba Timnas U-23

Timnas U-23 mengalahkan Tajikistan 2-1 dalam laga uji coba.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan timnas Indonesia U-23 atas Tajikistan dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa (19/10) malam.

Pada pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hanis Saghara Putra menit ke 35' dan Bagus Kahfi menit ke 64'. Selanjutnya, Indonesia U-23 akan melakukan uji coba melawan Nepal pada 22 Oktober mendatang.

Baca Juga

“Setelah latihan di beberapa hari di Tajikistan, terlihat mereka makin kompak. Apalagi beberapa pemain yang ikut berlaga melawan Taiwan juga masih di tim ini. Ditambah pemain yang berangkat dari Jakarta. Saya kira progres tim ini semakin hari semakin membaik,” kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Meski begitu, Iriawan mengingatkan para pemain jangan terlalu jemawa dan cepat puas. Masih ada satu uji coba lagi kontra Nepal dan laga penting melawan Australia.

"Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Kami yakin meraih hasil terbail melawan Australia nanti," kata dia.

Indonesia akan melawan Australia pada 27 dan 30 Oktober mendatang di stadion yang sama. Bila mampu melewati Australia, timnas U-23 akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement