Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Aqiqah Saung Domba Gelar Flash Sale Ramaikan Maulid Nabi

Selasa 19 Oct 2021 21:40 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andi Nur Aminah

Aqiqah Saung Domba menggelar flash sale memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan berlangsung 19 hingga 20 Oktober 2021.

Aqiqah Saung Domba menggelar flash sale memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan berlangsung 19 hingga 20 Oktober 2021.

Foto: Istimewa
Flash sale ini digelar mulai 19 sampai 20 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seluruh umat Islam di dunia bersukacita memeringati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada setiap 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah. Momen istimewa ini biasa disebut dengan Maulid Nabi.

Dalam memeringati Maulid Nabi SAW, umat Muslim di Indonesia umumnya memeriahkannya dengan mengadakan pengajian atau syukuran. Momen ini pun turut diramaikan oleh pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). 

Baca Juga

Salah satunya adalah Aqiqah Saung Domba, yang merupakan jasa pelayanan aqiqah yang berada di kota Depok. UMKM yang satu ini memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari Maulid Nabi. 

Melalui promo flash sale Special Maulid Nabi 1443 H, Aqiqah Saung Domba membagikan hadiah berupa Smart Sajadah untuk lima orang yang beraqiqah di waktu tersebut. 

"Dengan flash sale Special Maulid Nabi 1443 H ini, kami mengajak seluruh customer kami untuk bersama-sama menghidupkan sunnah di penghujung zaman melalui ibadah Aqiqah ini dan mengingat kembali Rasulullah SAW sebagai suri tauladan terbaik bagi umat," kata Chief Marketing Officer Aqiqah Saung Domba, Fakhri, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Selasa (19/10). 

Ia mengatakan, promo ini hanya berlaku selama dua hari, yakni pada 19 dan 20 Oktober 2021. Syaratnya pun sangat mudah. Pelanggan hanya perlu beraqiqah dengan minimal harga Rp 2,2 juta pada periode promo yang sudah ditentukan.

Aqiqah Saung Domba mengungkapkan alasan memilih Smart Sajadah sebagai hadiah promo flash sale pada September ini. Fakhri mengatakan alasannya adalah mengajak para pelanggan Aqiqah Saung Domba yang juga sebagai orang tua, agar mampu mengajarkan ibadah sholat kepada anak-anaknya dengan mudah.

Terlebih, hari ini bertepatan dengan hari kelahiran Rasulullah SAW, yang mana umat Muslim di dunia sudah seharusnya mengamalkan nilai-nilai yang ditanamkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Smart Sajadah merupakan sajadah yang dirancang untuk mendidik anak dalam mendirikan sholat dengan cara yang menyenangkan dan edukatif. Sajadah interaktif ini peka terhadap sentuhan dan memiliki sensor yang dapat disentuh untuk mengeluarkan suara-suara seperti adzan, cara melakukan wudhu, membaca surah Alquran, mengucapkan do'a, dan lain sebagainya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA