Senin 18 Oct 2021 06:44 WIB

BRI Institute Gelar Workshop Pengelolaan Dokumen

Workshop akan diadakan pada Kamis, 21 Oktober 2021.

BRI Institute akan menggelar workshop Handling Document with Office Stationery, Kamis (21/10).
Foto: Dok BRI Institute
BRI Institute akan menggelar workshop Handling Document with Office Stationery, Kamis (21/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi menigkatkan kompetensi dan kapabilitas tenaga kependidikan, BRI Institute akan menggelar kegiatan workshop Handling Document with Office Stationery, Kamis (21/10) mendatang, pukul 08.30-12.00 WIB. Kegiatan itu akan diadakan  di kampus BRI Institute Jl Letjen TB Simatupang, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Workshop ini, akan menghadirkan narasumber Ferry Faried, selaku manager marketing PT Bino Mitra Sejati , dan ditujukan bagi para tenaga pendidik di lingkungan kampus BRI Institute.

Suparman Hi Lawu selaku wakil rektor II bidang non akademik BRI Institute mengatakan, tujuan workshop ini untuk melatih para tenaga kependidikan BRI Institute, agar dalam proses pendokumentasian asli, dapat tersimpan sesuai fungsi dan kegunaannya.

“Narasumber yang dihadirkan juga sudah terbiasa di bidang dokumentasi arsip. Ia berasal dari perusahaan Bantex, sebagai salah satu penyedia alat tulis kantor (ATK) yang telah digunakan banyak perusahaan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (15/10).

Ia menambahkan, dengan kegiatan ini, nantinya semua arsip asli, ataupun arsip dinamis /statis dapat tersimpan dengan rapi dan sesuai dengan fungsinya. Walaupun saat ini semua dokumen sudah tersimpan melalui arsip digital oleh BRI Institute.

“Semoga kegiatan ini akan mendatangkan manfaat dan menambah wawasan para tenaga pendidik BRI Institute. Juga dalam pengarsipan dokumen dapat tersusun dengan baik dan sempurna,” tutupnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement