Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Vs Watford, Liverpool Masih tanpa Thiago Alcantara?

Kamis 14 Oct 2021 17:40 WIB

Rep: eko/ Red: Muhammad Akbar

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara

Foto: EPA-EFE/KAI PFAFFENBACH
Thiago mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Juergen Klopp mengungkapkan kalau Thiago Alcantara kemungkinan masih membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan kebugarannya lagi. Menurutnya, sampai saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut belum berlatih bersama tim utama.

Pemain internasional Spanyol itu sudah absen dalam dua pertandingan the Reds terakhir di liga. Namun, jeda internasional selama dua pekan dinilai masih belum cukup bagi Thiago memulihkan kebugarannya jelang menghadapi Watford akhir pekan ini.

''Thiago mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Dia belum latihan dengan tim, dan itu selalu jadi tanda yang kurang bagus untuk mengawali pertandingan berikutnya,'' ungkap Klopp, dikutip dari Hitc, Kamis (14/10).

Namun kabar tersebut bukan pukulan keras bagi Liverpool. Apalagi selama ini Curtis Jones tampil sangat baik di lini tengah. Selain itu Jordan Henderson juga siap untuk dimainkan. Sementara itu beberapa pemainnya juga telah kembali dari jeda internasional.

Namun masih ada beberapa pemain juga yang belum kembali. Fabinho belum kembali, karena masih membela Brasil. Tapi Liverpool masih punya gelandang tengah seperti Alex Oxlade-Chamberlain atau Naby Keita. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA