Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Kopnuspos Terus Kembangkan Fasilitas dan Layanan Digital

Selasa 12 Oct 2021 20:35 WIB

Red: Irwan Kelana

Kopnuspos merayakan HUT ke-17 dengan mengadakan undian berhadiah Vespa dan talk show.

Kopnuspos merayakan HUT ke-17 dengan mengadakan undian berhadiah Vespa dan talk show.

Foto: Dok Kopnuspos
Kopnuspos  mengembangkan pembayaran berbasis QRIS untuk anggotanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kopnuspos merayakan ulang tahun yang ke-17 pada Senin (11/10), Untuk menyemarakan HUT kali ini, Kopnuspos   berinovasi meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi anggota-nya melalui aplikasi digital Kopnuspos.

Ketua Kopnuspos  Joshua Rahmat mengatakan, Kopnuspos  turut mendukung program pemerintah menuju koperasi yang modern dan digitalisasi dengan meluncurkan aplikasi Kopnuspos  pada tahun 2019. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) yang mempunyai kantor opersional di kawasan Tebet Jakarta Selatan ini, telah mengembangkan pembayaran berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) Code.

“Dengan layanan ini, anggota yang sudah terdaftar sebagai merchant Kopnuspos  dapat transaksi menggunakan QRIS tersebut,” kata Joshua Rahmat dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Selain itu, kata dia, Kopnuspos juga membuka lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel melalui aplikasi Agen Oren, dengan memasarkan produk-produk unggulan Kopnuspos. 

“Dalam perjalanan ke depan,  Agen Oren  pun tidak luput dari fokus untuk terus dikembangkan dari segi layanannya, di mana aplikasi Agen Oren   tersebut diniatkan dapat memberi kemudahan dan kecepatan dalam layanan kepada para anggota-nya,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam merayakan 17 tahun perjalanannya, mulai  11 Oktober 2021 hingga 31 Desember 2021 Kopnuspos  menyiapkan 170 unit vespa yang akan dibagikan dalam program Undian Serbu. Program ini akan diundi pada Januari 2022 untuk anggota yang mengumpulkan poin dari produk Simpanan Harian, Kredit Pensiun, maupun Hadiah Vespa yang langsung bisa didapatkan oleh para anggota melalui produk Simpanan Berjangka. 

“Sebagai wujud rasa terima kasih Kopnuspos   terhadap anggota, kami  memberikan hadiah lewat program undian Serbu. Program ini berlaku bagi anggota Kopnuspos  yang memenuhi kriteria program undiannya,” tutur Joshua.

Ia menambahkan, saat acara ulang tahun ke 17, Kopnuspos  mengadakan talk show. Talk  show itu mengundang   financial planner Andhika Diskartes dan ,perwakilan dari kementarian koperasi.  “Talk show  tersebut   bertujuan untuk menambah wawasan Investasi bersama koperasi,” ujarnya. 

Jpshua  berharap, program undian dan talk show tersebut  akan meningkatkan brand awareness di masyarakat soal koperasi Indonesia dalam hal Ini Kopnuspos.  “Koperasi aman, koperasi digital, koperasi yang semua bisa, ya Kopnuspos,” pungkas Joshua.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA