Selasa 12 Oct 2021 18:05 WIB

Zyrex Perkenalkan Program Back to School

Zyrex akan menjual produknya melalui klik Indomaret yang dibundling Telkomsel.

Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik,
Foto: istimewa
Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Zyrexindo Mandiri Buana (Zyrex) menggandeng Telkomsel dan Indomaret dalam program Program “Back to School” (Program Kembali ke Sekolah). Untuk program ini, Zyrex menghadirkan laptop dengan harga terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelajar.

"Target kami, memberikan kemudahan keluarga Indonesia untuk mencari laptop. Ini salah satu kolaborasi yang luar biasa,"ungkap Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik, dalam konferensi pers secara online, Selasa (12/10).

Baca Juga

Dalam kolaborasi ini, Zyrex akan menjual produknya melalui klik Indomaret yang akan dibundling dengan produk Orbit Telkomsel. Untuk konsumen yang membeli produk Zyrex akan mendapatkan potongan harga khusus dan gratis ongkos kirim berikut tambahan modem star 3 dengan kuota 150 GB dalam jangka waktu 6 bulan. 

"Kolaborasi ini sebagai awalan akan berlangsung selama tiga bulan yakni selama Oktober – Desember 2021," kata dia. 

Timothy mengatakan, sekitar 46 -50 juta pelajar di Indonesia belum mempunyai perangkat komputer yang mumpuni untuk mengikuti pembelajaran daring. Kondisi ini dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran studi para pelajar. Untuk memudahkan proses belajar mengajar baik secara daring, maupun tatap muka, maka disediakan laptop dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan pelajar. 

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya menyambut baik kolaborasi tersebut. Menurutnya,  Didukung dengan jaringan internet yang berkualitas, para siswa dapat menggunakan jaringan seluler dari Telkomsel. “Kami menyambut baik kolaborasi Telkomsel bersama Zyrex agar para pelajar untuk memaksimalkan proses pembelajaran daring,” ujarnya.

Merchandising Manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Jesse Octaviano mengungkap, sebanyak 1.000 Laptop Zyrex SKY 232 mini 64 (i) disiapkan melalui Klik Indomaret. Untuk pembelian melalui klik Indomaret, pelajar akan mendapatkan potongan harga hingaa Rp 500.000 dan diskon tambahan Rp 25.000 dengan menginput kode kupon: EXPO25. 

Adapun Spesifikasi laptop ini, prosesor Intel® Celeron® N4020 Cache 4 M, hingga 2,80 GHz, memory 4GB , penyimpanan 64GB, layar IPS 11.6”, dan menggunakan Windows 10 Original yang dijual bersama dengan Modem Telkomsel Orbit Star 3 yang sudah termasuk paket data internet 150 GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement