Ahad 10 Oct 2021 23:15 WIB

Ada Ketegangan di Trailer Film Terbaru Nia Dinata

Film berjudul A World Without ini akan tayang secara global pada 14 Oktober.

Film A World Without.
Foto: Netflix.
Film A World Without.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Indonesia baru berjudul A World Without akan tayang secara global pada 14 Oktober 2021. Disutradarai Nia Dinata yang menulis naskah bersama Lucky Kuswandi, film ini berlatar di masa depan yang tidak begitu jauh, di mana sebuah organisasi misterius bernama The Light berjanji membantu para anggotanya menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Namun, ketika tiga sahabat menemukan sisi The Light yang sebenarnya, tak ada jalan lain bagi mereka kecuali melarikan diri. Menjelang penayangannya, A World Without mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas ketegangan yang akan menanti.

Dikutip dari siaran resmi Netflix pada Ahad (10/10), adegan dimulai dengan dua remaja perempuan yang sepertinya mempertanyakan kembali keputusan mereka setelah bergabung dengan The Light. Salina (Amanda Rawles) bertekad melarikan diri, sehingga hal ini pun langsung menimbulkan pertanyaan: Apa yang sebenarnya terjadi di The Light?

Trailer dilanjutkan dengan gambaran menarik mengenai The Light yang bertolak belakang dengan ketegangan di awal. Para anggota baru disambut dengan pemandangan asri dan berbagai teknologi canggih.

 

Sosok pendiri The Light, Ali Khan (Chicco Jerikho) dan istrinya Sofia (Ayushita) juga terlihat menyambut para anggota baru. Dengan karismatik, Ali Khan berjanji mewujudkan masa depan yang cerah bagi para anggotanya. 

Wajah-wajah bahagia pun dapat terlihat seiring mereka mulai menjalani kehidupan baru di The Light. Namun di balik keceriaan tersebut, sepertinya ada sesuatu yang aneh. Berbagai peraturan ketat mulai diterapkan dan satu per satu anggotanya mulai menunjukkan keputusasaan. Takdir apa yang akan menanti di The Light?

Film A World Without menghadirkan misteri dan ketegangan, seiring Anda mengikuti tiga remaja perempuan mencoba menemukan suara dan kekuatan di diri mereka sendiri. Film ini menghadirkan sederet bintang ternama, termasuk Amanda Rawles, Asmara Abigail, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, Jerome Kurnia, Richard Kyle, juga Dira Sugandi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement