Ahad 10 Oct 2021 06:19 WIB

Lisa Blackpink Resmi Pecahkan Dua Guinness World Records

Member Blackpink Lisa resmi memecahkan dua Guinness World Records lewat debut solonya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Mas Alamil Huda
Lisa Blackpink.
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Member Blackpink Lisa resmi memecahkan dua Guinness World Records lewat debut solonya. Dilansir Soompi pada Sabtu (9/10), Guinness World Records mengumumkan secara resmi mengakui dua rekor yang baru-baru ini dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa “Lalisa”.

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, lagu “Lalisa” memecahkan rekor dunia untuk video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam. Video musik untuk “Lalisa” mengumpulkan 73,6 juta tampilan dalam 24 jam pertama.

Angka itu memecahkan rekor sebelumnya 65,2 juta tampilan, yang dibuat oleh hit Taylor Swift “ME!” ft. Brendon Urie (Panic! At The Disco) pada 2019. “Lalisa” juga memecahkan rekor baru untuk video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

“Lalisa” memecahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta penayangan yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu band-nya Rosé dengan lagu “On The Ground”. Selain itu, Guinness World Records juga menyatakan keberhasilan Blackpink baru-baru ini juga membuat mereka masuk dalam buku 'Guinness World Records 2022' di bagian media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement