Jumat 08 Oct 2021 20:07 WIB

Garuda Indonesia Tawarkan Harga Tiket Serba Rp1 Jutaan

Program Octobest menghadirkan promo khusus tiket Garuda

Rep: Rahayu Subekti / Red: Nashih Nashrullah
Program Octobest menghadirkan promo khusus tiket Garuda. Pesawat Garuda Indonesia (ilustrasi)
Foto: Reuters
Program Octobest menghadirkan promo khusus tiket Garuda. Pesawat Garuda Indonesia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan promo khusus melalui program Octobest. 

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi, mengatakan program tersebut menghadirkan promo khusus harga tiket sekitar Rp 1 juta ke 10 destinasi favorit seperti Denpasar, Lombok, Ambon, Batam, dan Yogyakarta. 

Baca Juga

“Program Octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan sebagai added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta promo khusus lainnya,” kata Ade dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (8/10).

Dia menjelaskan, penawaran khusus tersebut berlaku bagi pembelian tiket pada periode 7-13 Oktober 2021. Tiket promo tersebut berlaku dengan periode perjalanan mulai 7 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022.

Promo khusus tersebut dapat diakses melalui channel penjualan tiket Garuda Indonesia seperti website www.garuda-indonesia.com. Begitu juga melalui mobile app Fly Garuda dengan menggunakan kode promo khusus Octobest.

Ade memastikan, program tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier. Khususnya dalam dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

Ke depannya, kata Ade, program promo khusus tiket penerbangan seperti itu akan terus digiatkan. “Ini dilakukan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal,” jelas Ade.   

Selain menghadirkan promo harga khusus, Ade mengatakan, program promo Octobest juga menghadirkan potongan tambahan dari bank mitra hingga sekitar Rp1 juta.

Begitu juga dengan kesempatan mendapat e-voucher diskon tambahan hingga Rp 1 juta setiap harinya dengan memainkan Wheel of Fortune.

Dia menuturkan, juga terdapat diskon pembelian produk Garuda Indonesia Travel Voucer dan cashback hingga Rp 250 ribu untuk 100 produk GarudaShop. 

“Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kami mengharapkan program ini dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya,” tutur Ade. 

Sejumlah harga khusus sekitar Rp 1 juta sekali jalan tersebut telah disiapkan untuk berbagai destinasi menarik. Beberapa diantaranya yakni Jakarta-Denpasar, Jakarta-Lombok, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta–Banjarmasin, Jakarta–Palangkaraya, Jakarta–Tanjung Pinang, Jakarta–Batam, Makassar–Ambon, dan Yogyakarta-Denpasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement