Saturday, 26 Jumadil Akhir 1443 / 29 January 2022

Saturday, 26 Jumadil Akhir 1443 / 29 January 2022

Trailer Paranormal Activity 7 Dirilis, Bikin Merinding

Kamis 07 Oct 2021 15:27 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Paranormal Activity : Next of Kin atau Paranormal Activity 7.

Paranormal Activity : Next of Kin atau Paranormal Activity 7.

Foto: Paramount
Film ini rencananya akan ditayangkan mulai 29 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Trailer terbaru film Paranormal Activity: Next of Kin atau Paranormal Activity 7 telah dirilis. Trailer itu menjabarkan detail plot film yang lebih lengkap mengenai waralaba dari Paramount itu.

Trailer menunjukkan sekelompok remaja sedang menemani seorang wanita muda untuk merekam film dokumenter. Mereka akan membuat film dokumenter tentang kembalinya wanita muda dengan keluarga kandungnya. 

Namun, hal itu ditujukan untuk menemukan fakta keluarga tersebut memiliki rahasia jahat. Trailer itu memberi gambaran lebih dekat tentang plot film. Adegan saat mereka masuk ke sebuah rumah digambarkan dengan jelas pada trailer ini. 

Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (7/10), rumah itu adalah rumah keagamaan kuno. Pada awalnya, keluarga penghuni rumah tersebut dianggap sebagai Amish, sebuah aliran dari para penganut Kristen. Namun, wanita muda tokoh utama dengan cepat membuktikan bahwa tebakan itu salah.

Trailernya dengan sangat eksplisit mengungkapkan, iblis yang terlibat dalam film Paranormal Activity: Next of Kin adalah Asmodeus. Ini tidak berarti bahwa Toby, iblis yang muncul pada film-film Paranormal Activity sebelumnya tidak akan hadir. Sebab, Toby adalah nama panggilan daripada moniker iblis yang sebenarnya.

Keluarga film ini berbeda dengan keluarga Katie dan Kristi, tokoh pada film-film sebelumnya. Namun, film-film ini memiliki keterikatan plot dengan mitologi Katie dan relasinya yang terus berlanjut. Jadi, mungkin saja masih ada penampilan dari aktris Katie Featherston yang mengulangi perannya. 

Kembalinya Christopher Landon ke waralaba film ini sebagai penulis adalah tanda yang meyakinkan bahwa ini mungkin tampak dari mitologi yang menyeluruh dari semua film Paranormal Activity. Para penggemar dapat mengharapkan kelangsungan waralaba untuk memainkan peran dalam beberapa cara yang signifikan.

Paranormal Activity adalah waralaba yang memiliki film yang dirilis pertama kali pada 2007. Film-filmnya menceritakan kisah berbagai keluarga yang diteror oleh iblis yang dikenal sebagai Toby dalam enam film. Film sebelumnya, Paranormal Activity: The Ghost Dimension pada 2015, awalnya diumumkan sebagai film terakhir dalam seri tersebut.

Paranormal Activity: Next of Kin terjadi enam tahun kemudian. Film ini rencananya akan ditayangkan streaming secara eksklusif di Paramount+ mulai 29 Oktober. 

Masih belum diketahui seberapa dekat film ini dengan film-film sebelumnya. Pastinya, film itu akan saling terkait mengingat ditulis oleh penulis skenario Christopher Landon, yang sebelumnya menulis Paranormal Activity 2, 3, dan 4. Landon juga menulis dan mengarahkan film kelima, spin-off Paranormal Activity: The Marked Ones. Next of Kin akan disutradarai oleh William Eubank.

Sebelumnya, film ini hanya meluncurkan teaser singkat sehingga detail plotnya kabur untuk beberapa waktu. Namun kini di saluran Youtube, JoBlo, telah membagikan cuplikan penuh pertama dari Paranormal Activity: Next of Kin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA