Selasa 05 Oct 2021 20:58 WIB

Land Rover Hadirkan Pop-up Display Sambut Film James Bond

Land Rover, salah satu brand yang muncul dalam sejumlah scene James Bond.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Land Rover Indonesia menghadirkan pop-up display di Ashta District 8 Jakarta seiring dengan pemutaran film No Time To Die.
Foto: Republika/eric
Land Rover Indonesia menghadirkan pop-up display di Ashta District 8 Jakarta seiring dengan pemutaran film No Time To Die.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Saat ini, para pecinta James Bond di Indonesia telah dapat menikmati film No Time to Die. Hal ini pun mendorong Land Rover Indonesia untuk menghadirkan pop-up display.

Mengingat, Land Rover adalah salah satu brand yang melibatkan produknya dalam sejumlah scene film agen 007 tersebut. Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, pop-up display dengan tema film terbaru James Bond ini hadir dengan menampilkan Land Rover Defender.

Baca Juga

"Lewat pop-up display ini maka para pecinta James Bond dan pecinta otomotif dapat lebih mengenal produk Land Rover. Pop-up display ini bisa dinikmati hingga 1 Januari 2022," kata Gerry dalam pembukaan pop-up display Land Rover Indonesia akhir pekan lalu.

Pop-up display ini dihadirkan di Ashta District 8, Jakarta Selatan. Selain menampilkan Land Rover Defender, pop-up display yang dihadirkan oleh PT JLM Auto Indonesia yang bertindak sebagai distributor tunggal Jaguar Land Rover di Indonesia ini juga menyajikan sejumlah akesoris Land Rover.

“Antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia sangat tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen kami agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land

Rover. Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia,” ujarnya.

Ashta District 8 dipilih sebagai lokasi pop-up display karena merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang juga dilengkapi dengan bioskop. Sehingga, para pengunjung Ashta District 8 dapat menikmati waktu senggang sembari menonton film  No Time to Die sekaligus melihat produk Land Rover secara langsung.

Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia, Liberty Putra mengatakan, pop-up display ini juga menghadirkan sejumlah mobil test drive. "Sehingga, masyarakat tak hanya dapat melihat produk Land Rover tapi juga bisa merasakan sensasi berkendara Land Rover secara langsung," kata Liberty Putra.

Terkait film No Time To Die, ia mengatakan bahwa Land Rover menampilkan beberapa jenis kendaraan. Salah satunya adalah kendaraan spesial yakni Land Rover Defender Bond Edition yang hadir dengan Extended Black Pack dan velg Luna Gloss Black 22 inch serta kaliper rem depan Xenon Blue yang khas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement