Selasa 05 Oct 2021 17:31 WIB

Han So-hee Naikkan BB 10 Kilogram demi 'My Name'

Han So-hee banyak olahraga dan makan apa saja selama syuting.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Han So-hee menaikkan berat badan hingga 10 kilogram untuk bermain di serial
Foto: Netflix
Han So-hee menaikkan berat badan hingga 10 kilogram untuk bermain di serial "My Name".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Kru serial Netflix Korea Selatan “My Name” mengadakan konferensi pers daring pada Selasa (5/10). “My Name” disutradarai Kim Jin-min, yang terkenal dengan serial Netflix “Extracurricular”.

Dalam kesempatan itu, Han So-hee berbagi bagaimana dia mempersiapkan diri untuk serial aksi pertamanya tersebut. Untuk persiapan, Han So-hee mengungkapkan berlatih adegan aksi selama dua bulan sebelum syuting.

“Saya khawatir saya akan melukai seseorang dengan keterampilan saya yang kurang dalam aksi, dan itu juga sangat sulit,” kata aktris kelahiran 18 November 1994 itu dilansir All K-pop, Selasa (5/10).

Dia menjelaskan alasannya memperpanjang jumlah waktu latihan bukan karena ingin tampil baik di layar. Dia hanya ingin staf dan aktor lain tidak terluka karena dirinya.

“Saya pikir saya harus melakukannya dengan baik agar anggota staf dan aktor lain melakukannya dengan baik, tanpa terluka,” ujar bintang “The World of the Married” itu.

Lawan main Han So-hee, aktor Park Hee-soon mengungkapkan bahwa Han So-hee menambah ototnya sebanyak 10 kilogram karena sering olahraga. “Han So-hee banyak berlatih hingga ototnya bertambah 10 kilogram. Dia luar biasa,” kata Park.

Han So-hee mengatakan banyak olahraga dan makan apa saja selama syuting “My Name”. “Saya pikir mungkin juga (10 kilogram itu) ada beberapa lemak yang ditambahkan juga,” ujar dia.

“My Name” menggambarkan kisah seorang wanita bernama Ji Woo (diperankan oleh Han So-hee) yang memasuki organisasi geng, dan menyamar sebagai petugas polisi untuk menemukan pelaku pembunuhan ayahnya. “My Name” akan dirilis melalui Netflix pada 15 Oktober di 190 negara berbeda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement