Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

90 Persen Siswa SMAN 10 Pekanbaru Sudah Divaksinasi

Senin 04 Oct 2021 19:17 WIB

Red: Ani Nursalikah

90 Persen Siswa SMAN 10 Pekanbaru Sudah Divaksinasi. Ilustrasi

90 Persen Siswa SMAN 10 Pekanbaru Sudah Divaksinasi. Ilustrasi

Foto: ANTARA/Siswowidodo
Sekolah menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19 untuk PTM terbatas.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Sebanyak 1.056 siswa atau 90 persen dari total 1.058 SMA Negeri 10 Pekanbaru sudah divaksinasi Covid-19. Manajemen sekolah siap menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

"Sebelumnya SMAN 10 Pekanbaru sudah melaksanakan vaksinasi untuk 243 siswa, dan saat ini kembali dilaksanakan vaksinasi bagi 815 siswa," kata Kepala SMAN 10 Pekanbaru Sri Wahyuni, Senin (4/10).

Baca Juga

Ia mengatakan sisa siswa yang belum divaksin karena sebelumnya ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. "Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini, tidak mengalami kendala dan berjalan lancar, namun demikian untuk meningkatkan jumlah PTM masih tetap menunggu informasi dan instruksi dari Disdik Riau dan Gubernur Riau," katanya.

Kepala Dinas Pendidikan Riau Zul Ikram mengatakan untuk peningkatan PTM ini, ia telah melakukan evaluasi serta menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19 Riau sesuai hasil evaluasi perkembangan Covid-19 di Riau saat ini. "Ini juga sesuai arahan dan instruksi Gubernur Riau. Jika kondisi sudah membaik maka akan ditingkatkan lagi pembelajaran dari sebelumnya," katanya.

Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan seluruh siswa SMA di Riau tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sampai ada perintah boleh melepaskan masker saat berinteraksi sosial nantinya. "Karena bagaimanapun salah satu cara menurunkan penularan Covid-19 adalah dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kalau di luar ketemu teman-teman ingat harus selalu memakai masker," katanya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA