Kamis 30 Sep 2021 16:44 WIB

Rumah Hancur Akibat Longsor di Padangpariaman

Longsor sebabkan tujuh orang warga meninggal dunia, satu warga luka berat. .

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021). Data BPBD Padangpariaman, longsor yang terjadi pada Rabu (29/9/2021) malam itu mengakibatkan satu unit rumah rusak berat, satu bangunan gudang tertimbun longsor dan tujuh orang warga meninggal dunia, satu warga luka berat. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Warga memeriksa motornya yang rusak akibat longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021). Data BPBD Padangpariaman, longsor yang terjadi pada Rabu (29/9/2021) malam itu mengakibatkan satu unit rumah rusak berat, satu bangunan gudang tertimbun longsor dan tujuh orang warga meninggal dunia, satu warga luka berat. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Foto udara kondisi rumah yang hancur akibat longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021). Data BPBD Padangpariaman, longsor yang terjadi pada Rabu (29/9/2021) malam itu mengakibatkan satu unit rumah rusak berat, satu bangunan gudang tertimbun longsor dan tujuh orang warga meninggal dunia, satu warga luka berat. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANGPARIAMAN -- Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat longsor di Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021).

Data BPBD Padangpariaman, longsor yang terjadi pada Rabu (29/9/2021) malam itu mengakibatkan satu unit rumah rusak berat, satu bangunan gudang tertimbun longsor dan tujuh orang warga meninggal dunia, satu warga luka berat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement