Selasa 28 Sep 2021 11:16 WIB

Pemeran James Bond Baru tak akan Dibahas Hingga 2022

No Time to Die akan menjadi film James Bond dengan durasi terpanjang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Daniel Craig berperan sebagai James Bond.
Foto: screenrant
Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Produser film James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G Wilson mengatakan pencarian aktor untuk peran Agen 007 tidak akan dimulai hingga 2022. No Time to Die adalah petualangan kelima dan terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris itu.

Film, yang juga dibintangi Rami Malek sebagai Lyutsifer Safin dan Christoph Waltz sebagai Blofeld, akan menjadi film Bond dengan durasi terpanjang yaitu dua jam dan 43 menit. Para pemain dan kru telah memulai kampanye pers untuk tanggal rilis resmi bulan depan. Promosi tampaknya berhasil, penjualan tiket lanjutan di Inggris (di mana film ini dirilis pada 30 September) sangat besar, dengan kinerja yang dilaporkan sebanding dengan raksasa Marvel Avengers: Endgame.

Pada pekan lalu, Craig menarik perhatian atas komentarnya tentang apakah Bond harus diperankan oleh seorang wanita? Tak pelak, pembicaraan juga beralih ke siapa yang mungkin menggantikan Craig sebagai mata-mata terkenal di dunia.

Tim produksi Bond, Broccoli dan Wilson mengatakan belum ada keputusan tentang siapa yang akan mengambil alih peran itu dari Craig. Pasangan itu mengatakan kepergian Craig meninggalkan jejak besar. Untuk saat ini, mereka ingin aktor itu memiliki waktu perayaannya. 

Menurut Broccoli dan Wilson, mereka akan mulai memikirkan siapa yang bisa diberi peran itu pada tahun berikutnya. “Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan,” kata Broccoli dilansir Screen Rant, Selasa (28/9).

Baca juga YLBHI Heran Luhut Bawa-Bawa Anak dan Cucunya

Wilson mengatakan Craig telah menjadi Bond yang hebat. “Itu adalah jejak besar. Saya bahkan tidak bisa (berpikir jika itu) mungkin,” ujar dia.

Craig tahu baik tentang perayaan dan kritik yang datang dengan peran Bond. Ketika Craig dipilih untuk menggantikan Pierce Brosnan pada 2005, dia menjadi sasaran reaksi penggemar. Kritik berfokus pada aspek dangkal dari Craig sendiri, seperti perawakannya, warna rambut, dan bentuk tubuhnya.

Di samping kritik, Craig berbicara tentang bagaimana Bond membantunya mengamankan kameo stormtrooper di Star Wars: The Force Awakens. Craig juga baru-baru ini diangkat menjadi Komandan Kehormatan di Royal Navy, memberinya peringkat yang sama dengan Bond.

Meskipun Broccoli dan Wilson fokus pada No Time to Die dan merayakan warisan Craig untuk saat ini, rumor beredar tentang siapa yang selanjutnya akan mendapat kunci mobil Aston Martin yang ikonik telah dimulai sejak lama. Aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Tom Hardy telah lama dikaitkan, dengan peran tersebut. 

Komentar Broccoli dan Wilson artinya para penggemar harus bersabar sebelum mereka menemukan aktor beruntung mana yang akan mendapatkan karakter ikonik tersebut. Sementara itu, mereka akan dapat menikmati penampilan terakhir Craig sebagai Bond di No Time to Die saat pemutaran perdana pada Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement