Selasa 28 Sep 2021 08:04 WIB

Pochettino Pastikan Hubungan Donnarumma-Keylor Navas Baik

PSG akan menjamu Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penjaga gawang PSG Gianluigi Donnarumma.
Foto: AP/Francois Mori
Penjaga gawang PSG Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menegaskan ada relasi yang baik dari kedua kiper timnya, Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas. Pernyataan itu disampaikan Pochettino jelang partai besar timnya di penyisihan Grup A Liga Champions melawan Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9).

"Kami memiliki dua kiper hebat. Mereka menyesuaikan dengan kebutuhan staf tim," kata Pochettino menjelaskan dikutip Football Italia, Selasa (28/9).

Baca Juga

Dalam beberapa hari terakhir media olahraga kerap menerbitkan tentang situasi Donnarumma bersama PSG. Portiere asal Italia diklaim tidak senang dengan kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh Pochettino dan staf kepelatihan PSG. Bahkan, tersiar kabar jika Gigio ingin hengkang dari klub.

Tak ingin kabar itu terus menjadi bola liar, eks manajer Tottenham Hotspur meredakannya dengan mengatakan tidak ada indikasi keretakan di ruang ganti. Entrenador asal Argentina ini mengaku sangat mengetahui jika seorang penjaga gawang selalu ingin bermain.

"Mereka berlatih dengan baik, ada atmosfer yang bagus. Tentu saja, kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat," sambung Pochettino.

Di sisi lain, Pochettino memastikan Lionel Messi telah kembali berlatih dan akan menjadi bagian dari skuad PSG saat menjamu jawara bertahan Liga Primer Inggris tersebut. Pelatih PSG Pep Guardiola sebelumnya berharap Messi dapat bermain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement